Detail informasi & layanan gangguan

Deskripsi Layanan

Layanan Informasi PDAM Tirtayasa Kota Pekalongan menyediakan akses cepat dan akurat terkait informasi terkini seputar layanan air, tagihan, jadwal pemeliharaan, dan informasi penting lainnya bagi pelanggan. Sementara Layanan Gangguan siap merespons keluhan terkait kebocoran, kualitas air, atau masalah teknis lainnya dengan sigap dan memberikan solusi efektif untuk memastikan kelancaran pasokan air bersih bagi masyarakat Kota Pekalongan.

No Nama Persyaratan Jumlah
1. Nama, Alamat pelapor, nomor kontak yang bisa dihubungi 1

1. Peraturan Daerah Kota Pekalongan nomor 15 tahun 2018 tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirtayasa
2. Peraturan Direktur Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan Nomor 01 Tahun 2020 Tentang Pelayanan Air Minum Pada Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan

Powered by Froala Editor

Waktu proses Waktu penyelesaian pengaduan sesuai jenis pengaduan.

Biaya pengaduan gratis
Jam Pelayanan
Hari Jam
senin 08:00-16:00
selasa 08:00-16:00
rabu 08:00-16:00
kamis 08:00-16:00
jumat 08:00-16:00